Resep Dan Cara Membuat Pisang Crispy Yang Enak

Advertisement
Resep Dan Cara Membuat Pisang Crispy - Kita mesti bangga hidup di negara Indonesia yang mempunyai sangat banyak kebudayaan serta kuliner masakannya. Sangat banyak makanan yang dapat kitabikin, kebanyakan orang terasa senang dari mulai rasa sampai struktur yang dihasilkan. Satu diantara makanan yang banyak disukai oleh orang-orang Indonesia yaitu pisang goreng. Pada Umumnya pisang goreng di buat di pagi hari saat sebelum sarapan lantaran dapat mengganjal perut untuk menanti sarapan angat ini


Lantaran beberapa orang yang mulai berpikir kreatif saat ini, pisang goreng banyak yang memakai tepung serta digoreng hingga garing hingga struktur luarnya sangatlah renyah serta dalamnya lembut. Mungkin saja banyak di antara kalian yang mau membuatnya juga. Kali ini kami akan berbagi Resep Pisang Goreng Crispy yuk simak baik baik di bawah ini.

Bahan - Bahan
* 10 buah pisang raja
* 150 gram tepung roti
* minyak untuk menggoreng

Bahan Yang Lainnya
* 200 gram tepung terigu
* 1 buah telur
* 150 ml air
* 2 sdm gula pasir
* ½ sdt garam
* ½ sdt vanili

Langkah Dan Cara Membuat Resep Pisang Goreng Crispy
* Campur bahan pencelup dan aduk hingga adonan rata.
* Keluarkan pisang dari kulitnya lalu potong berbentuk kipas, celupkan ke dalam adonan pencelup lalu gulingkan pada tepung roti hingga rata di seluruh permukaan pisang.
* Goreng dengan minyak panas sampai warnanya kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu sajikan.

Itulah Bahan dan langkah cara membuat resep pisang goreng crispy, nikmati pisang goreng crispy ini selagi hangat, agar saat mencicipinya terasa enak mantap. share ya bun ke facebook jika resep ini menarik.

Advertisement