Resep Roti Goreng Spesial Nikmat Dan Lezat

Advertisement
Resep Roti Goreng Spesial Nikmat Dan lezat yang paling simpel layaknya kita membuat dan cobalnya dirumah. Nikmati roti goreng yang masih hangat dengan teh atau kopi panas atau juga minuman segar bersama-sama keluarga Anda.

Di bawah ini beberapa resep roti goreng yang paling simpel yang gampang untuk dikerjakan di rumah anda. Bikin langsung di hidangankan, Roti Goreng yang lezat benar-benar sangat membanggakan, terlebih bila hidangan itu ditujukan untuk orang tercinta atau orang spesial di hati anda. Untuk Anda yang juga mau memanjakan keluarga atau orang tercinta, misalkan pacar, teman dekat, kerabat dan sebagainya dengan menyediakan hidangan yang lezat, Anda bisa coba bikin roti goreng spesial yang simpel buat di coba. Roti adalah satu diantara makanan yang bisa menjadikan sebagai makanan ringan tetapi dapat memberi rasa kenyang yang cukup. Oleh karena itu hidangkan makanan lezat ini untuk keluarga Anda yang kamu cintai.

Resep roti goreng di bawah ini sangatlah simpel hingga sangatlah gampang untuk Anda ikuti langkahnya atau juga cara membuatnya. Bikin roti goreng dirumah bakal memberi situasi baru dirumah. Nikmati roti goreng saat masih tetap hangat bakal merasa nikmat bila ditemani dengan kopi atau teh panas. Roti Goreng ini bakal makin nikmat lagi bila Anda menikmatinya berbarengan keluarga maupun orang tercinta,pacar, teman dekat, atau kerabat. Beberapa bahan yang diperlukan untuk bikin roti goreng sendiri tidaklah banyak. Simak detil Resep Masakan Indonesia siap di hidangkan cara dan bahannya di bawah ini.

Bahan-bahan
1.Tepung terigu 250 gram
2.Telur ayam 1 butir
3.Ragi instan 1 sendok teh
4.Gula pasir 50 gram
5.Margarin 30 gram
6.Susu bubuk 1 sendok makan
7.Garam ½ sendok teh
8.Air mineral 80 cc
9.Minyak goreng secukupnya
10.Tepung roti secukupnya
11.Cokelat meises secukupnya


Itulah beberapa bahan yang harus di perlukan dan di persiapkan untuk bikin roti goreng yang enak serta nikmat. Yakinkan untuk mempersiapkan beberapa bahan itu dengan cara komplit serta sesuai sama ukuran yang didapatkan. Bila beberapa bahan telah Anda siapkan diri anda, untuk bisa berpokus bikin roti goreng dengan resep dan caranya di bawah ini.

Langkah Membuat Roti Goreng
1.Resep roti goreng yang pertama yakni siapkan wadah yang cukup besar untuk mengaduk adonan. Kemudian, masukkan sebagian bahan seperti tepung terigu, ragi, telur ayam, gula, garam serta susu. Sesudah seluruhnya bahan dimasukkan, aduk seluruhnya bahan itu hingga rata.
2.Bila adonan yang Anda bikin itu telah tercampur rata, Anda bisa menguleni adonan hingga betul-betul kalis. Imbuhkan air yang sudah Anda siapkan ke adonan itu, tuangkan dengan cara perlahan-lahan lantas uleni hingga kalis.
3.Resep roti goreng selanjutnya yakni diamkan adonan yang telah kalis itu sepanjang lebih kurang 30 menit. Yakinkan bahwa adonan betul-betul kalis serta tak lengket di tangan. Kemudian siapkan kain bersih untuk menutupi wadah yang dipakai. Diamkan adonan itu hingga adonan mengembang dengan cara optimal.
4.Langkah selanjutnya saat adonan telah mengembang jadi Anda bisa selekasnya membentuknya. Bentuk bulat-bulat lantas buat lubang juga sebagai tempat isi cokelat meisesnya. Sesudah masukkan cokelat meises lantas tutup kembali adonan, bulat-bulatkan kembali hingga terbentuk adonan yang prima.
5.Resep roti goreng setelah itu yakni lumuri adonan yang sudah Anda bulat-bulatkan ke tepung roti. Bentuk seluruhnya adonan lantas lumuri seluruhnya adonan memakai tepung roti hingga usai.
6.Langkah paling akhir yang bisa Anda kerjakan yaitu menggoreng adonan yang sudah Anda siapkan itu. Panaskan minyak seperlunya lantas pakai untuk menggoreng adonan, goreng hingga masak. Bila warnanya telah kecokelatan jadi Anda bisa mengangkat roti goreng itu, tiriskan saat sebelum di sajikan.

Selesai sudah cara membuat Roti Goreng, moga dengan adanya cara ini bisa membantu anda dalam urusan rumah tangga anda, mungkin cara ini bisa di bayangkan kalau kita coba kayanya tidak susah. Sekian dan terima kasih semoga sukses dan selamat mencoba.

Advertisement